the Target!!!!! Choose one…

These are some kids recommended by their teacher by some reasons. Kita redaksi cuman mau kasih deskripsi senetral mungkin, tampa imbuh2 bumbu emosi, kepentingan pribadi, maupun

Alfita Shelly

Orang tuanya single parents padahal diya masih kelas V. kata Bu Guru, diya anak yang pandai, patuh, dan semangat belajarnya tinggi. Diya juga menduduki peringkat 5 besar di kelasnya. Karna diya sekolah di SD swasta, SD Muhammadiyah Demangan, uang SPP masih jadi salah satu kendala pendidikannya. Tentu aja, plus keperluan sekolah, seragam, and buku pendamping.

Senja

Sekolah di SD N Keputren IV Yogyakarta. Dy baru kelas IV SD, rangking di kelasnya, pernah jadi juara lomba catur. Ibu Guru merekomendasikan Dek Senja karna diya pandai (ya iya lah, secara masuk ranking and menang lomba catur, bukan menang lomba balap karung). Biaya yang dibutuhin Dek Senja antara lain buat seragam, keperluan sekolah, and buku pendamping.

Odji Dwianto

Adek ini merupakan rekomendasi dari Bu Umi. Sekolahnya sama ma Dek Shelly, SD Muhammadiyah Demangan kelas V. Diya anak yang pandai, patuh, dan semangat belajarnya tinggi. Karna diya sekolah di SD swasta, otomatis uang SPP masih jadi salah satu kendala pendidikan. Tentu aja, plus keperluan sekolah, seragam, and buku pendamping. Oh iya, for your information, ortu adek kita ini hanya bekerja sbage buruh las.

Ariska Budiarti

Adek ini merupakan rekomendasi dari Bu Umi. Sekolahnya sama ma Dek Shelly, Dek Odji, and Dek Rusma, SD Muhammadiyah Demangan tapi diya masih kelas IV. Diya anak yang pandai, patuh, dan semangat belajarnya tinggi. Karna diya sekolah di SD swasta, otomatis uang SPP masih jadi salah satu kendala pendidikan. Tentu aja, plus keperluan sekolah, seragam, and buku pendamping. Oh iya, for your information, ortu adek kita ini hanya bekerja sbage pedagang.

Amelia Mukharomah

Masih kelas II di SD N Giwangan, udah ditingal ngabur ama bapaknya entah kemana. jadi sekarang ibunya jadi single parent padahal diya masih punya 3 anak laen yang masih kecil2 juga. Pak Sarmidi ngerekomendasiin Dek Amel karna adek kita ini pandai and aktif di kelas. Walaupun masalah keluarganya kayak gitu, diya masih bisa ceria kala bermain ma temen2nya (namanya juga anak2). Biaya yang dibutuhin Dek Amel antara lain buat seragam, keperluan sekolah, and buku pendamping.

Said Hendiawan

Atas rekomendasi Pak Wartono, Dek Hendi dari kelas III jadi prioritas nominator bagi SD Gambiran karna adik ini tergolong cerdas tapi berkendala dalam bidang ekonomi. Statusnya sbagai anak pungut dari single mother yang berprofesi sbage ibu rumah tangga cukup jadi pikiran sekolah juga rupanya.

Rusma Murdaningsih

Adek ini merupakan rekomendasi dari Bu Umi. Sekolahnya sama ma Dek Shelly, SD Muhammadiyah Demangan kelas V. Diya anak yang pandai, patuh, dan semangat belajarnya tinggi. Diya juga menduduki masuk ranking di kelasnya. Karna diya sekolah di SD swasta, otomatis uang SPP masih jadi salah satu kendala pendidikan. Tentu aja, plus keperluan sekolah, seragam, and buku pendamping. Oh iya, for your information, ortu adek kita ini hanya bekerja sbage buruh.

Dyah Ayu Putriningsih

Sebenernya kita masih nungguin info lebih lanjut dari Bu Ana yang ngerekomendasiin diya. Sementara yang kita tau, Dek Dyah sekolah di SD N Timuran kelas VI. Walo sekolah dasar udah selesai, tapi buat nempuh pendidikan wajib beljar 9 taun ternyata masih nggantung statusnya buat diya karna diya masih nunggak uang komite, uang buku, dan uang les yang jumlahnya Rp 171.000,00. Tanpa melunasi uang tersebut, Dek Dyah gag bisa ambil ijasah tamat SD nya buat lanjutin sekolah di SMP.

Silahkan teman2 pilih seorang untuk calon penerima dana kita. Silahkan ikutan pollingnya…

written by Karlina