Tahun Baru Dropzone Baru… Baru deh Coin Collecting Day#7…

Jayus ya judulnya??? hahahaha… Maap2…
mungkin malah jadi rangkaian acara taun baru kita juga neh… Mulai dari launching dropzone Kedai Kopi kita yang kemaren diadain waktu malam taun baru sampe ke Coin Collecting Day #7 juga di Kedai Kopi.
Ini ada sedikit cerita dari kemaren malam taun baru waktu kita launching dropzone…

Written by: karina adistia

Especially tx for :
mz iyan, mz fendi, mz eka *KEDAI KOPI*… antiq, ade, yuki, ayak, cebong dan ceweknya,christine, dinda, hazu, faisal, iben, karlina, winda, adit, dan kawan-kawan yang udah berpartisipasi beli merchandise, dropping koin, tanya info, ikutan games, ato hanya sekedar baca flyer dan tonton profil kita……

Malam-malam kita duduk2 d Keiko alias kedai kopi,.bukan sekedar duduk2 lho…ada launching dropzone di situ.. begh.. serunyo di tengah gempita kembaang api,bunyi suara gemerincing koin ikut menggema… aksi dropping koin juga nggak ketinggalan di acara malam ini,.

Terus,,,terus,, slain berkerincing-kerincing ria, kita sedikit berkembang dengan menjadi produsen hebat dengan desain menawan,.apa aja merchandise yg kita produksi???gantungan kunci berbentuk bulat sempurna dengan tulisan “Yogyakarta Coin a Chance”,. Trus ada pin imut yang bentukny nggak kalah sempurna bulatnya ma tu gantungan kunci,.dengan background putih, dengan tulisan “ask me for your useless coin”.. buat yang bingung artinya, maksudny,bilang aku untuk koinmu yang nggak berguna (sapa tau aja pada ngrasa koin itu menuh2in kantong,bikin beratdompet, kami siap menampung,.),. Buat yang masi nggak ngerti artinya baek versi Indonesia maupun inggris, arti jawanya,. Menawi panjenengan kagungan koin ingkang mboten kangge (sy juga bingung,. Pokoknya intinyayangnggak berguna), omongo nang aku,. Hoho,.eh hamper ada yang ketinggalan,kita juga jualan wristband ma stickercutting,. Keren na pokokny,.kalo misal berminat,masi bisa beli ke kita kok (jiaa,,, malah promosi ,. Skalian ya,.numpang,.mumpung promo disini nggak perlu bayar ^^)

Selain acara jual2 merchandise,kita juga bikin profile. Profile tentang anak2 asuh kita, tentang komunitas kita,. Dan abiz penayangan profile itu, terjadilah launching kedai kopi sebagai dropzone,.mz eka perwakilan dari kedai kopi, nyemplungin koin pertama dalam kendi yang udah kita taro disana… sebenarnya apa si tujuan kita taro kendi itu?? pertama, buat yang nggaks empet ikutan CCD di tiap bulannya, bisa nitip koin di dropzone,. Kedua,kalo ada kembalian berupa koin2, dari pada mberat2in dompet, masukkan aja ke kendinya,.koin2nya pasti nyampe ke adek2 asuh kita kok..jadi, dengan dropzone ini,gerakan kita bisa lbh accessible buat publik.

Refresh Time!!!

Refresh Time ini mengawali perayaan Tahun baru kita dengan adik-adik asuh Yogyakarta Coin a Chance! Jadi di acara Refresh Time ini kita bakal refreshing, bermaen dan belajar bareng ma adik2 asuh kita sekaligus buat ngisi liburan semester mereka. Kita bakal maen bareng ke Taman Pintar Yogyakarta (udah pada tau kan??) besok hari SAbtu, 9 Januari 2010 dari jam 9 pagi.. Kita bakal seharian itu maen2 di taman pintar bareng adik-adik kita itu sekalian ngasih hadiah juga atas prestasi mereka di sekolah.

So buat kamu yang pengen ikutan, langsung aja dateng ke Taman Pintar atau kontak aja ke Anto (a.k.a Hazu) di 081802732491 buat informasinya…

Rencananya sih sepulang dari Refresh TIme ini kita bakal langsung meluncur buat Coin Collecting Day #7 di Kedai Kopi

Coin Collecting Day #7

Nah masih dalam rangkaian acara Tahun Baru ini, kita mengundang kalian juga Coiners dan Coin Droppers buat hadir di Coin Collecting Day #7 ini. Acara ini bakal diadain pada :
Sabtu, 9 Januari 2010
@Kedai Kopi JaKal
Alamat:Jl. Kaliurang KM 6 Kentungan Yogyakarta
jam 16.00 till end

Di situ kita bakal kehadiran adik-adik asuh kita lho… so don’t miss it…
Kehadiranmu sangat kami harapkan…

Salam Krincing!!!!