Tag Archives: Adek Asuh

Sepenggal Cerita di Olimpiade Kuark

Sabtu tanggal 23 Februari 2013, adalah hari bersejarah buat adik-adik asuh CAC. Bersejarah karena ini pertama kalinya mereka mengikuti Olimpiade Sains yang diadakan oleh lembaga belajar Kuark.¬† Total adik asuh…

report ccd #32

yuhuuuu..mau share cerita ccd #32 nih, maaf telat sharenya yak coiners.. hehe.. kegiatan kali ini,kita adain tanggal 9 September 2012 di bunderan UGM jam 4 sore, well,agak molor sedikit sih…..

Report kunjungan rumah yanto

Suatu ketika, sudah lama aku ga bermain ke rumah yanto. Salah satu adik asuh yang cukup khusus dan unik kasusnya. Yanto 5 bersaudara, kakak pertamanya kembar, tapi dipisah dari kecil…

rapor mereka. apa kabar ya?

Apa kabar kalian? Uas udah selesai, berarti sekarang waktunya mainnnnn.. eh salah tunggu dulu harus ambil rapot dulu dong. Oh iya gimana yah dengan nilai rapot adek-adek asuh Yogyakarta coin…