SEMESTER BARU, HARAPAN BARU

mita 2015

mita 2015

Liburan tahun baru telah usai, sekarang saatnya masuk ke semester baru. Tentunya banyak semagat di semester baru yang juga memunculkan harapan-harapan baru. Begitupula dengan salah satu adik asuh YCAC, Pramita Nur Halifah (17 tahun). Siswi SMKN 2 Yogyakarta yang biasa dipanggil Mita atau Pramita ini, kini sudah duduk di kelas XI jurusan pembangunan. Mita adalah salah satu siswi berprestasi, hal ini terbukti pada semester sebelumnya, dimana Mita mendapat rangking ke-5. Tentunya ini hal yang membanggakan, bukan?
Mita sudah menjadi adik asuh YCAC sejak ia duduk di Sekolah Dasar kelas V. Monggo di hitung sendiri Mita udah berapa lama jadi adik asuh YCAC? Mita yang kesehariannya disibukkan dengan kegiatan sekolah dan beberapa kegiatan eskul, serta membantu orangtuanya, bercita-cita menjadi seorang arsitektur. Di semester baru ini Mita mempunyai harapan bisa lebih mahir dalam menggambar dan ilmu yang terkait terus bertambah padanya. Namun, sebelum ingin menjadi arsitektur, Mita sempat bermimpi menjadi seorang guru.
Sejak kegiatan kelas inspirasi yang diadakan YCAC, Mita kemudian mulai menuliskan impiannya menjadi seorang arsitektur. Itu sebabnya kenapa saat ini Mita masuk ke SMKN 2 Yogyakarta dan mengambil jurusan pembangunan.
Mita merasa bangga dan senang menjadi salah satu adik asuh YCAC. Mita juga pernah lupa mengucapkan terimakasih kepada YCAC yang sudah banyak membantunya, khususnya di bidang pendidikan.

(Fitri Novita/mn)