Sebuah Harapan Future Leaders Scholarship

keluarga CACJogja

keluarga CACJogja

Haha, berhubung saya beruntung bisa ikut menginisiasi keluarga ini, saya juga mau share pengalaman di CAC baik Jogja maupun Jakarta.
Menjadi bagian dari CAC, sebagai volunteer dan bahkan menjadi koordinator itu memberi saya banyak pelajaran. Yang paling berkesan, bukan krn saya bisa jadi ikutan terkenal atau ikutan dapat image bagus, tapi lebih karena saya boleh belajar seperti apa kehidupan!
Menurut saya, keluarga CAC memberikan kita pelajaran untuk deal dengan keadaan seberat apapun di kehidupan kita, memaksa kita tau kalo menghidupi adik asuh itu g gampang dan membuka mata kita kalo mencarikan dana untuk adik2 yang semangat belajarnya itu gak sulit!
adik asuh CAC sedang berlibur

adik asuh CAC sedang berlibur

Ditambah lagi, berjalan 7 tahun.. Semakin pinter teman2 di dalam keluarga ini, semakin banyak ilmu dibagi dan kita mampu belajar banyak didalamnya..
Dan sekarang dengan adanya FLS, lebih jelas lagi bentuk pembelajarannya dan semakin terjamin ilmu softskill kita bertambah..
Banyak contoh udah ada disini, kalian bisa liat teman2 di kiri kanan kalian, masing2 berkembang dengan bidangnya masing2.. Dan juga ada sumbangsih dari benefit yang didapat d CAC..
Kesempatan perdana sekarang terbuka. Ayok monggo improving diri di FLS, semoga kami, orang yg lebih dulu diberitahu tentang suatu ilmu yang baik, boleh membaginya dengan kalian, dan semakin baik pula kualitas personal kita. Yang nantinya pun, CAC bs mendapatkan benefitnya, adik asuh pun terus bersekolah.
“Make it simple for you, life won’t be easy but you can deal with it, easily!” 
(AdArdean/adm)