Report liburan at MuviBox

mbak, mau kasih tau, skarang baru pemadaman litrik masal sampe jam 3”
mampus kita!!

Scara, hari itu rencananya kita bakal ngadain nonton bareng di home theater ternama di jogja. Itu berita nongol jam 12, padahal kita rencana ngumpul jam setengah 1. Beruntung banget gag sih? Tapi syukurlah berkat kesigapan berpikir kita, acara enggak batal. Jam dua kita berhasil nonton film UP bareng2 di cabang laen tempat yang bersangkutan.

Ada 7 adek asuh yang ikutan acara itu: mitha, mega, lisa, dyah, tofiq, rochim, arif (adek asuh baru). Seneng banget mereka diajakin nonton film UP. Selama nonton, mereka enggak brenti ketawa karna emang fillmnya kan lucu banget. Mereka beneran nonton lho, terbukti ketika aku ngetes pake pertanyaan:

“hayo, tadi ada berapa bola tenis di tongkatnya si kakek?” “EMPAT!!! Satu di buang buat anjing2 yang jahat!!” hmmm… cermat jugaaa….

dan mereka pun tau smua nama2 tokoh yang ada di dalem filemnya:

“nama anjingnya sapa?” “DUG!” kata little boys. “DAG!!” kata geng cewek kecil2… dan mereka pun ribut, si anjing namanya DAG apa DUG sih yang bener.

Padahal sebenernya, tulisannya DUG tapi karna itu pake bahasa inggris, ya dibaca DAG. Haha…

Senengnya lagi, mereka pun udah akrab satu sama lain. “itu lho mbak, tofiq kalo udah gabung sama arif, nakal banget!” kata lisa yang emang paling bontot di antara adek2 asuh yang laen. Oh iya, satu berita bagus dari tofik: nilai rapornya naik drastis!!! Dari semester kmaren yang rata2nya Cuma 69,7 skarang jadi 76,9… waow! Usut punya usut, ada coiner yang dating kerumahnya and mbilangin diya kalo jadi anak cowok itu harus sembodo. Main boleh, tapi tep perhatian ama pelajaran. Abis dibilangin gitu, tofik nangis setengah jam kata ibunya. Trus ya itu tadi hasilnya, rapornya naek drastis!!! Senangnaaa….

Abis nonton, acara dilanjutin ke makan paket attack di KFC. Di situ makin banyak juga coiners yang gabung. Walo harga makanannya gag seberapa, tapi itu pertamaX nya buat adek2 asuh makan di restoran fast food. Ada cerita nih. Tofik –yang emang disanguin uang ama ortunya dari rumah- mau beli eskrim. Diya Cuma bias nunjuk eskrim yg diya pengenin ntu yang kaya apa, karna diya gag tau namanya. Jadi, gini pesennya:

Pertama, diya nggeret adit,, salah satu coiner “mas.ayoooo…. beli eskrim….” “yok, yang mana?”tofik bingung liat tulisan di counter, walhasil ya cuman nunjuk aja “yang itu, bukan, yang itu, bukan, yang itu aja” dan terpilihlah es cone ama stoberi bliss diya beli dengan uang seribuannya yang di kuwel2… hehe

Gitu dulu ya report on holiday nya, smoga kumpul2 besok pada bisa dating, jadi pasti ceritanya bakal lebih rame. Lam krincing!!!

(written by : karlina)