Report from Coin Collecting Day#10

Here we go, the report from Coin Collecting Day#10..

Diawali dengan gerimis mengandung (mengundang ding) coinners dan coin droppers mulai berdatangan jam 4 sampai setengah 5.. banyak muka-muka baru CCD kali ini, diantaranya ada mas Dhika dari PRAMBORS fm, ada mas Abdi, ada mbak Riska dan mbak Fera dari FTP, mbak mbak S2, dan ada mbak Erni sama mas nya yang mampir bentar..

Kali ini CCD beragendakan sharing terbentuknya Coin A Chance! sampe munculnya di Yogyakarta Coin A Chance! ke temen-temen yang dateng, terutama mas Dimas yang berencana merintis Kudus Coin A Chance! (we support u bro!!) kemudian kita berdiskusi tentang penambahan adek asuh, jadwal survey dan target adek-adek asuh yang akan disurvey..( Bagi temen-temen yang belum dateng di CCD#10 namun ingin menjadi surveyor bisa mendaftar dengan menulis komen di postingan ini..) setelah itu kita membahas sedikit tentang kaos, ternyata masih ada yang ingin fontnya beda, tapi kita tunggu seminggu ini sampe final pemesanan yak (udah ada 10 anak yang pesan) and the most important is menghitung koin!!..

dan Puji Tuhan, kali ini kita mendapat tambahan saldo sebesar Rp 774.400,-

Terima kasih kami ucapkan pada teman-teman yang udah dateng :

Mala, Agung, Dinda, Wynda, Rina, Fera, Riska, Tika, Dhika, Abdi, Audi, Antiq, Adhit, Erni, 3 wanita S2, dan semua yang udah bantu doa dan doa dan doa..

Foto nunggu update dari Mala; ni dia dah ada:

-Salam Krinnncinngggg Bgt-