Report CCD#22

Salam Krinciiiing !!!

Tanggal 21 agustus 2011 kemarin Yogyakarta Coin a Chance! ngadain CCD #22 plus buka bersama-nya di Dixie, jalan Gejayan. Hari itu adalah pertama kalinya aku ikut kegiatan YCAC. Awalnya aku tau YCAC dari kakakku yang seorang coiner tapi dia udah merantau ke luar negri dan disuruhlah aku ikut kegiatan ini. Awalnya aku dikenalin sama mbak Dinda, tapi ternyata mbak Dinda-nya gak bisa dateng ke CCD #22  –lembur kerja katanya *huks*. Jadilah aku dikenalin lagi sama mbak Karlina yang ternyata adalah ibu presiden YCAC!

Waktu aku sampe di TKP CCD #22 ternyata aku udah telat hehehe, mbak-mbak dan mas-mas coiners udah pada asik ngitung coin sambil dengerin band-band indie yang manggung buat meriahin acara. Awalnya aku bingung, ini yang mana anak CAC yang mana anak band ya? Tapi terus mbak Karlina ngenalin aku ke temen-temen coiners yang ternyata ramah-ramah banget! Trus kita ngobrol seru tentang YCAC.

Ada cerita nih, waktu ngehitung coin yang alamat banyaknya, ternyata kita nemu beberapa coin token dan coin 25 rupiah yang kita pikir udah lenyap dari dunia peredaran duit menduit! Hahahaha, ternyata masih ada aja yang nyimpen coin jadul dan berbaik hati untuk mendonasikannya pula, ajib lah ini orang !

Setelah selesai ngehitung semua receh dan donasi terkumpulah uang sejumlah 2.188.225 rupiaaaah. Hip hip horaaaaay !! Terimakasih buat semua coiners dan coin droppers yang sudah mau menyisihkan receh-recehnya !!!

Akhirnya waktunya buka puasaaaa! Sambil nikmatin minum dan snack yang disediakan, mbak Karlin nyanyiin jingle YCAC di stage, hoaaaaaah suaranya mbak Karlin mah mantap pisan !! Dengan itu selesai deh acara CCD #22.

Eiiits, ternyata cuma acara seneng-seneng aja yang selesai. Masih ada satu acara lagi yang –agak serius yaitu ngumpul sambil ngomongin kegiatan-kegiatan dan perbaikan-perbaikan untuk YCAC. Dengan mbak Karlin sebagai moderatornya , semua yang dateng disitu bareng-bareng mikirin solusi suatu masalah dan gak malu-malu untuk mengeluarkan pendapatnya –ups, kecuali aku yang cuman bisa manggut-manggut hehehe. Tapi dari hasil manggut-manggut itu kudapatkan info bahwa adik asuh YCAC sekarang mencapai 18 anaaaaaak !! Waaaaaw !! Dengan tambahan satu program baru yaitu adik asuh untuk siswa SMA….SMK tepatnya.

Segitu aja deh CCD#22 report-nya. Seneng banget bisa ikut acara ini, ketemu temen-temen baru sambil berkegiatan sosial hehehe. Semoga adik-adik asuh YCAC sekolahnya lancar dan hidupnya bahagiaaaaa !!! AMIIIIIN !!!  Salam krinciiiiing !!!

novia suryadwanti