report ccd #33

Taken from : Tony Oscar’s Blog

Ini report pertama saya tentang Coin Collecting Day @CACjogja, ekekeke.

Sabtu, 6 Oktober 2012 pukul 16.00 WIB, Yogyakarta Coin a Chance ngadain Coin Collecting Day (CCD) di Kedai Alpukat, salah satu dropzone kita. CCD kali ini adalah CCD yang ke 33, patut diacungi jempol konsistensi kakak-kakak CACjogja dalam membantu biaya pendidikan anak-anak yang kurang mampu. Cocwit

Aku sama Aras datang pertama kali, mulanya agak bingung letak Kedai Alpukat karena posisinya sekitar 20 meter dari jalan utama. Setelah ketemu, kami langsung menuju kasir dan konfirmasi untuk ngadain CCD disini. Pihak Kedai Alpukat sangat ramah, ekekeke (muji ada maksud terselubung)download outside CDMA 4s unlock iphone 3g for an initial interposer a these

Denah kedai Alpukat

Denah kedai Alpukat

Selang 10 menit, teman-teman yang lain sudah mulai berdatangan. Ada mbak Karlina, mas Ardi / Arwan Qeju, mbak Kyan, mas Nono / Cak Lontong dan yang lainnya, termasuk teman-teman baru. CCD kali ini saya anggap spesial, karena kedatangan para sesepuh / founder dari CACjogja sendiri, mereka adalah mas Anto, mas Ade dan mas Aan #sungkem. Mas Anto dan mas Ade datang terlambat karena pesawat mereka dari Jakarta belum tiba. Mas Aan datang on-time bersama pacarnya. Ciyeee :3.

Seperti biasa, CCD kali ini diawali dengan perkenalan. Nama, asal kampus / kerja dan tau CAC darimana. Ada satu coiner, namanya mas Gita, dia dulunya berencana mendirikan CAC Lampung, namun karena terkendala komunikasi dengan pihak pusat akhirnya proyek CAC Lampung itu dibatalkan. Hmmm, Pppft.

Setelah sudah saling kenal, acara inti CCD pun dimulai, NGITUNG KOIN, ekekekeke.  Aturan mainnya masih seperti biasa, setiap koin ditumpuk sepuluh. Kurang lebih satu jam prosesi penghitungan koinnya, setelah ditotal keseluruhan jumlah uang yang terkumpul pada CCD ke 33 ini adalah Rp. 1.270.300,-. Alhamdulillah.

Suasana CCD ke 33

Suasana CCD ke 33

Abis penghitungan koin, ada beberapa coiners yang pamit untuk pulang, mungkin mau malam mingguan ya, hmmm -__-.  Tapi, banyak juga yang tetap stay di Kedai Alpukat, antara jomblo dan selo atau kedua-duanya, ekekekekeke,  sebenarnya alasan utama kenapa masih stay karena pukul 19.00 WIB bakal ada rapat CACjogja. Ceileh rapat, miting coy miting. Ekekekeke.

Rapat kali ini dipimpin oleh mas Anto dengan penjelasan agenda dari mbak Karlina dan mas Ade. Inti rapatnya adalah restrukturisasi (semoga gak typo -_-) pengurus CACjogja, bahas socmedfest, bahas beasiswa Coca-Cola, dan rencananya akhir tahun ini CACjogja bakal jalan-jalan ke Semarang. Oh ya, satu kabar gembira lagi, sekarang CACjogja sudah punya basecamp / sekretariat / tempat hahahihi bareng.:D

Peresmian Basecamp CACjogja

Peresmian Basecamp CACjogja

Sekian report CCD ke 33 CACjogja, sampai ketemu di CCD bulan depan, tetap konsisten ngumpulin koin untuk beasiswa pendidikan anak kurang mampu di Jogja. “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama”. Salam super, salam krincing.

PS: di foto aku yang pake kemeja flanel biru, uwuwuwu