recording bersama :)

Dia coiners muda kita,  adeknya Agung, penggagas Cac malang.. masih ingat kan? sebelumnya sudah di posting tentang dia. Ini ceritanya dia waktu nyanyi jingle cac yang kemudian berujung recording 🙂

pengalaman rekaman CAC

pas tanggal 2 aku di suruh latian nyanyi di rumah mbak karlin, aku bingung disuruh nyanyi apa ya? ternyata disuruh nyanyi lagu ciptaannya mbak karlin dan lainnya. sudah sampe di rumah mbak karlin aku malu banget soalnya ada yang belum aku kenal. terus aku di suruh nyanyi tapi aku malu. pertama aku malu soalnya enggak ada mbak karlin. kedua aku belum kenal sama semua yang aku kenal cuma mbak  nuur. tiba-tiba ada mbak karlin dateng “halo cellin” kata mbak karlin “halo mbak” jawabku sambil malu-malu

aku bingung yang dibawa mbak karlin itu mbak siapa ya?
nah trnyata yang dibawa mbak karlin itu mbak diah. trus aku dan teman-teman disuruh ke belakang rumah mb karlin. disitu aku latian nyanyi. (walaupun aku msih malu) selesai lathian nyanyi di belakang rumah mbak karlin aku dan teman-teman disuruh nyanyi bareng sma mbak vika. habis selesai nyanyi datang lah mbak dinda. mbak dinda lagsung magil aku dan peluk aku huft.

trus pas udah selesai latihannya aku disuruh foto sama mbak dinda dan mbak karlin, pas udah selesai fotonya aku dijemput deh. pas udah di jalan aku baru inget kalau kaca mataku ketingalan di rumah mbak karlin. trus waktu hari seninnya aku sama mbak ayu di suruh ke reds studio untuk rekaman. sudah sampe di jalan wates aku nyari enggak ketemu-temu sampe pusing, akhirnya aku dan mbak ayu tanya orang, tapi orang itu enggak tau yah kata beli es jus. trus mbak karlin sms katanya di BPR nah aku tadi prasan baca tulisan itu nah akhirnya ketemu juga huft… trus aku masuk deh. dann mbak karlin datang bawa kaca mata ku yang ketinggalan di rumah mbak karlin. trus aku udah di suruh rekaman, aku malu banget takut suara aku jelek. saat rekaman diulang-ulang terus smpe bagus… pas udah selesai aku udah di jmput. ps udah mau pulang di suruh foto dulu akhirnya foto deh. trus aku pulang.

sungguh polos ya anak seusia cellin, dia sudah peduli dengan pendidikan. walau usianya tidak jauh dengan adik-adik asuh CAC Jogja, dia memiliki jiwa peduli sesama yang besar. diatas adalah cerita singkat dari cellin tentang recording dia bersama adik asuh CAC Jogja.