Polling calon penerima donor Koin berikutnya…

Ini Referensi adik2 yang direkomendasikan dari sekolah2 yang akan kita survey lebih lanjut sebelum kita gelontorkan koin2 kita itu…
Habis baca, ikutan pollingnya yak…

1. Siti nur amanah – SD Bener Yk kelas 4 SD
Neh adik pendiam banget tapi pinter… tipe2 yang diem mikir tapi begitu ngomong… wuzzz ide or gagasan cemerlang keluar dari otaknya… Sayang orangtuanya cuma buruh…
2. Vera Utami – SD Bener Yk kelas 4
SD Mirip sama adik Siti, cuma neh anak cewek rajin deh… sama2 pinter… Orang tuanya buruh juga…
3. Jagad Rengga Putra WN. – SD Bener Yk kelas 3
Kalo yang ini seorang anak cowok yang Bapaknya kerjanya ga jelas… cuma keliatannya dia bener2 ga mampu karena pihak guru2 banyak yang merekomendasikan dia.
4. Evita Putri Nuraini – SD Bener Yk kelas 3
Wah kalo yang satu ini salut deh… dia adalah seorang anak kecil dari Gunung Kidul… Jauh2 ke jogja karena pengen sekolah di sini… Tapi keadaan orang tua belum tahu seberapa kemampuan ekonominya.
5. Pramita Nurhalifah – SD Bener Yk kelas 5
Calon pemudi bangsa yang prestasinya lumayan hanya kurang beruntung karena kurang mampu… Ayahnya bekerja sebagai seorang buruh
6. Yuyun dwida Asrini – SD Bener Yk kelas 5
Mirip dengan Adik Yuyun, hanya orang tuanya satpam….
7. Sakhila Nur Choirunisa – SD Bener Yk kelas 6
Wah kalo yang ini minim infoneh tim surveynya karena prestasi si adik sakhila ini kita juga ga tau, tapi dia direkomendasikan karena kurang mampu…
8. Sheila Yohana Putri – SD Bener Yk kelas 6
Ini juga minim info neh tim surveynya… tapi ketika sang wali kelas ditanyain gimana kondisi si adik, dia sangat merekomendassikan adik sheila ini…
9. Indah – SD Nolobangsan Yk kelas 3
Kalo adik yang ini si juara kelas… Prestasinya di kelas menonjol dibanding adik2 yang lain di sekolahnya. Makanya ketika tim survey dateng ke ibu kepsek SD Nolobangsan, si ibu semangat banget ngrekomendasiin neh adik… Ayahnya wiraswasta, tapi bukan wiraswasta yang keren, wiraswasta yang dimaksud di sini itu kaya penjaja koran, penjaja rokok gitu deh…
10. Rachmad – SD Nolobangsan Yk kelas 6
Adik ini kasian banget… Ke sekolah aja bajunya compang-camping… beberapa bagian robek gitu deh… Ayahnya seorang tukang becak, Anaknya 4 lagi…
11. Yoga – SD Nolobangsan Yk kelas 5
Adik yang ini salah satu adik berprestasi yang kurang mampu, kemaren dia rangking 2 waktu semester akhir kelas 4 nya…
12. Uvatun Khasanah – SD SAriharjo Yk kelas 2
Ayahnya kerja wiraswasta yang tidak menent, seperti tadi yang sudah disebutkan di atas tadi, wira swasta di sini bukan wiraswasta mampu tapi wiraswasta pas2an… Tapi adik ini rajin dan pintar…
13. Taufik Nur Rahman – SD SAriharjo Yk kelas 3
SEorang anak laki2 yang pintar dan rajin di kelasnya tapi kurang beruntung karena orang tuanya bekerja sebagai tukang pungut sampah…
14. Rifka Mega Nuratri – SD SAriharjo Yk kelas 4
Seorang anak perempuan yang rajin dan pintar namun kurang beruntung ekonominya. Ayahnya seorang penjaja koran…
15. Oktri Noer Asyiva – SD SAriharjo Yk kelas 5
Anak ini pintar namun melihat kondisi keluarganya sungguh memprihatinkan… Ayahnya seorang buruh bangunan yang kerjanya musiman, Ibunya hanya berjualan lumpia untuk membantu ekonomi keluarga.
16. Agus Setiawan – SD Timuran 1 Yk kelas 4
Anak lelaki pintar dan rajin yang kurang beruntung. Ayahnya seorang penjual siomay keliling, dan ibunya tidak bekerja…’
17. Muhammad Rizki Ananda – SD Timuran 1 Yk kelas 3
Seorang anak yang berprestasi… Tinggal hanya dengan ibunya`yang bekerja sebagai buruh cuci tradisional karena ayahnya sudah meniggal.

Silahkan pilih dari 17 anak di atas… Polling ini akan ditutup tanggal 5 SEptember untuk kemudian kita adakan survey lebih lanjut ke kondisi anak dan keluarganya… Oh iya untuk tahap kedua ini akan diambil 5 penerima donor koin… so kalian boleh pilih lebih dari 1 kok.. tapi kurang dari 5…