Penggalangan koin lewat Stand Up Comedy

Mungkin dewasa ini di Indonesia telah cukup awam dengan bentuk hiburan baru yaitu Stand Up Comedy, suatu komedi yang di mana komika tampil dipanggung seorang diri, menggunakan kekuatan verbal, gesture, dan terkadang alat bantu lain seperti alat musik.

Tidak luput di kota Yogyakarta, saat ini Stand Up Comedy di kota ini telah menjadi hiburan yang rasanya sayang untuk dilewatkan, apalagi tercatat bahwa Yogyakarta ialah kota yang memiliki komunitas Stand Up Comedy terbanyak di Indonesia, mulai dari komunitas kota, kampus, hingga bahkan sekolah.

Salah satu komunitas tersebut ialah Stand Up Comedy Universitas Islam Indonesia yang dibentuk pada pertengahan tahun 2012. Komunitas Stand Up Comedy UII telah melaksanakan enam kali open mic, dan akan melaksanakannya kembali pada tanggal 19 Maret 2013.

Kali ini, Coin a Chance Yogyakarta dijadikannya keluarga untuk berkumpul di acara tersebut, di mana acara open mic ke-tujuh ini, komunitas Stand Up Comedy UII akan melakukan penggalangan koin untuk beasiswa anak-anak kurang mampu melalui Coin a Chance Yogyakarta. Sebelumnya, Stand Up Comedy UII bersama Book For Mountain melakukan penggalangan buku untuk pembangunan perpustakan di Lebak, acara tersebut berjalan dengan baik.

Berikut e-poster mengenai acara hari Selasa tanggal 19 Maret 2013 ini,

744820154

Maka, berhubung acara ini juga gratis, ditunggu sekali kehadiran teman-teman, salam krincing dan komtung! 😀