New DropZone “SWIFT English School”, “FLO COFFEE”, “COKeLAT ROSO”

NEW DROPZONES!!! BoRONGAN!!!

SWIFT ENGLISH“mas, kami dari swift english berniat jadi dropzone” gitu bunyi sms yang masuk ke salah satu coiner jogja. wow! great! dan ternyata swift english memang punya program beasiswa juga buat adek-adek yang kurang mampu. nih, visi ini klik banget sama visi cac: pendidikan. walhasil tanpa banyak debat, swift english sama cac langsung deal buat bekerja sama dalam bentuk dropzone.

===)()()()()(===

FLO COFFEE at jalan demangan baru jogja diantara distro-distro
kafe flo adalah kafe cozy yang ada di daerah demangan, persisnya depan waroenk steak demangan baru. di tempat yang kondang karena menu coffeenya ini (namanya juga coffee shop! kalo book shop jelas kondang karna bukunya!) adalah mbak kiki yang diajak ngobrol ama mas gatot tentang gerakan ini. “ini mbak, ada komunitas ngumpulin koin, boleh laaaah, kalo celengan ditaruh di sini biar kafe ini ikutan berpartisipasi sosial”. gag nyangka! mbak kiki langsung bilang “boleh, taruh aja. aku minta gambaran tentang cac ini dunk.” wow! langsung saia smangat ambil celengan di mobil and dengan ini kami meresmikan kafe flo sbagai salah satu dropzone resmi gerakan coin a chance! jogja…

===)()()()()(===

 

COKeLAT ROSO at Jl. sultan agung 46 jogja (depan puro pakualaman)
lanjuuuuttt….. abis dari meja bar, saia nongkrong di sofa bareng temen-teman sehobi renang. disitu ada dek nisa yang ternyata part timer toko cokelat roso. mas gatot pun berujar lagi “nah, ini jadi dropzone juga bisa” dan mulailah kita bermarketing ria. deal! cokelat roso ‘oleh-oleh cokelat asli jogja’ jadi dropzone jogja coin a chance setelah kafe flo. besoknya hari minggu 17april pagi… saya, dhowi, iip berkunjung ke cokelat roso. toko ini jawa abisss!! management team di situ setuju buat jadi dropzone karena emang pengen bisa berpartisipasi buat aksi sosial dan kemanusiaan. jadi, bisa tambah slogan nih kayanya… coin a cokelat *halah!opo tho?! mulai ngelantur.. sekian saja lah report saya.

===)()()()()(===

“dari obrolan santai, ternyata tanggepan positif yang muncul. memang, niat ngebantu selalu ada di mana pun kapan pun pada siapa pun. koin, hal simpel yang bisa ada di mana pun, kapan pun, dimiliki siapa pun ini ternyata kalo diakumulasiin ama orang2 yang berniat ngebantu itu…. dari seratus bisa jadi seribu, sepuluh ribu, seratus ribu, satu juta, dst… dan tanpa dropzone dan partisipasi dari coiners semua, seratus ini enggak bakal jadi seribu… 😉 dengan tambahan dropzone di dua tempat ini, makin dekat di hati dan di rumah coiners semua laaaahhh buat menyalurkan niat berbagi…”

salam krincing!