Keluarga ini besar dan banyak!

Bercerita kembali tentang apa yang udah kami alami sejauh ini, terutama pada saat bertatap muka dengan mereka, teman-teman baru, keluarga baru yang secara tulus memutusukan untuk bergabung bersama kami dalam gerakan sosial ini, Yogyakarta Coin a Chance!
Yak, kemarin hari Sabtu, 16 November 2013. Bertempat di Klinik Kopi, kami boleh menerima dan menyambut keluarga baru yang mengikuti open rekruitmen 2013 Yogyakarta Coin a Chance!. Sy gag bercerita detail berapa yang bergabung dan dari background apa saja mereka, namun yang menarik memang kalian besar dan banyak!
Seberapa besar kita ingin meluangkan waktu berbagi dalam hidup kita? seberapa nyata kita ingin membagi apa yang kita punya kepada sesama dan seberapa lama keinginan kita untuk melakukan hal ini? ini semua tidak mungkin bisa dinyatakan dalam sebuah sharing sama-sama seperti yang kita lakukan kemarin.. bukan berarti kita berinterview bersama untuk menfilter kalian-keluarga baru kami yang menyenangkan-namun lebih kepada ingin mengenal kalian seperti apa, kita bergabung bersama, pasti akan ada proses besar dan banyak yang dijalani tapi bukan berarti hal ini sebagai tembok kokoh untuk melakukan hal sosial ini bersama ya, karena kalo kita bisa selami lebih dalam lagi, kita semua bisa bergabung dalam Yogyakarta Coin a Chance! ini karena berangkat dari satu hal yang sederhana.
oprec 1

oprec 1

Sy mengapresiasi semua bentuk kepedulian kalian, baik keluarga lama yang sudah berada di sini, selalu ada dimana pun YCAC! berjalan maupun teman-teman baru yang hadir menambah besar lingkaran kita. Kalian tau, hal sosial memang tidak mengikat orang-orang yang ingin ada dalam lingkaran itu, semua boleh datang semua boleh pergi, tinggal kembali ke kalian, kepingin apa kalian masuk ke dalam lingkaran itu..
oprec 2

oprec 2

Banyak hal yang bisa didapat di pertemuan kemarin, ketemu orang baru, nyanyi bersama, sharing bareng, foto bareng, dan menyampaikan harapan untuk bisa bertemu lagi di kesempatan yang akan datang. Dari sekian banyak manusia baik yang hadir, sy boleh mengenal lebih dekat 6 orang diantaranya.. Memang tidak akan sy perkenalkan disini sih, nanti gag seru, kayak ada pertanyaan dg kunci jawaban yg udah disiapkan..
Yang pasti, mereka ini orang-orang menarik dengan niat yang baik untuk ikut berpartisipasi dalam YCAC! setidaknya 1 tahun kedepan..
kenapa 1 tahun kedepan, mungkin karena kita ingin mengenalkan apa yang disebut masa bakti ya.. Walaupun iya memang, masa bakti tidak mutlak namun setidaknya kita semua tau dan bisa lebih mengatur waktu kita disini.. tidak mengganggu apa yang jadi prioritas dan tetap bisa inline dengan niatan awal, berbagi dengan kesederhanaan..
Welcoming you is one of my greatest experience! You just can’t force an affection in social concern to others, it starts from you..
When you say, “I want to start it now,” you should be grateful because in the same time, you make a chance for them..
Enjoying your time here, I believe we can save more dreams together..
Welcome! Sugeng Rawuh! Selamat Datang! Willkommen! Kangei!
oleh : Ade