Keliling Dropzone Bersama Kakak-kakak Volunteer

hitung coin di dropzone

hitung coin di dropzone

Halo sahabat koin semua! Kali ini kita berkesempatan untuk ikut jalan-jalan bareng kakak-kakak volunteer dari divisi keuangan. Jalan-jalan ini bukan sembarang jalan-jalan, loh! Kita bakal keliling ke tempat-tempat yang menjadi dropzone YCAC. Kalian tentu ingat dong dropzone itu apa? Yap, benar sekali, dropzone adalah tempat-tempat yang diletakkan celengan-celengan YCAC untuk diisi koin dari pengunjung, seperti kafe, radio, dan lainnya.

hitung koin di dropzone 3

hitung koin di dropzone 3

Nah, sekarang kita akan berkeliling ke enam tempat yang menjadi dropzone YCAC dan ditemani kakak-kakak volunteer tentunya, ada kak Indri, kak Nabila, kak Kezia, dan kak Rizky. Tujuan pertama adalah gudeg.net di daerah Demangan Baru. Celengan di tempat pertama ini, alhamdulillah terkumpul uang sejumlah Rp 103.400, kemudian perjalanan dilanjutkan ke kantor radio UNISI FM, Movie Box Gejayan, dan Zupparela. Masing-masing dari ketiga tempat tersebut mendapatkan Rp 30.700, Rp 15.100, dan Rp 35.600. Meskipun uang yang terkumpul lebih sedikit dari sebelumnya, tetapi kakak-kakak tetap semangat dan nggak lupa buat tetap mengucapkan terima kasih.

hitung koin di dropzone 2

hitung koin di dropzone 2

 

Semoga di kesempatan berikutnya bisa terkumpul lebih banyak, ya! Empat tempat sudah didatangi, berarti tinggal dua lagi nih. Tempat selanjutnya adalah Pancake Company dan kafe Dixie. Di kedua tempat ini, celengan YCAC masing-masing terisi sebanyak Rp 291.500 dan Rp 103.400.

Nah, itu tadi sedikit cerita bagimana kakak-kakak dari divisi keuangan keliling ke tempat dropzone dan menghitung koin yang terkumpul. Buat sahabat koin semua, jika kalian ada yang datang di salah satu tempat di atas atau tempat lainnya dan menemuka celengan milik YCAC, jangan segan-segan untuk memasukkan koinmu, ya! Koin-koin yang kamu masukkan akan sangat berguna untuk adik-adik asuh kita agar terus dapat bersekolah. Salam krincing!

Diyana