Jogja Coin Collecting Day

Apa itu Jogja Coin Collecting Day(CCD)???

Jogja CCD adalah sarana untuk teman teman coiners dan coin droppers untuk mengumpulkan coin menjadi satu dari seluruh coiners dan coin droppers aktif di Jogja dan sekitarnya. Jogja CCD ini akan dilaksanakan (rencana) setiap 1 bulan sekali. Undangan Jogja CCD akan ditampilkan padablog ini. Di situ akan terdapat tempat dan waktu pengumpulannya. So tunggu Jogja CCD for you all coiners dan coin droppers!!!

oh iya, buat kalian yang pengen mengetahui CCD itu kayak apa, liat postingannya aja ya

  • rina wae cukup

    oke…oke…dtunggu infone pak…

  • nia

    kapan pengumpulan pertama? pas pemilu ga? siapa tau bisa mampir yogya. hehehehe…

  • Hazu

    Engga pas pemilu kok… Mungkin akhir april sist… Ne baru mau di obrolin ma anak2 juga… Y misal nanti bisa mampir syukur deh…

  • asik bgt tuw kegiatannya…
    jgan lupa kabari aku yak!!!!!

  • Hu uH!

  • -dindaaulia-

    ^_^..ditunggu ccd 4 na.

  • Chossi

    ditunggu infonya, ^ ^

  • Chossi

    btw, nyumbangnya mesti pake koin ya? kalo pake uang kertas ngga bole? kan jumlahnya lebih besar, walopun cuma seribu? ^ ^

  • Heru ‘hermezz’ Waluyo

    Bagus neh programnya.. untuk kemajuan pendidikan anak Indonesia.
    Bravo!!!

  • Ad.

    boleh si, cuma kan kita punya visi dengan koin yang gag kepake n gag begitu berguna di mata sebagian orang..kalo bisa pake koin lebih seep..tapi kalo mau ikutan bantu adek2 yang ada di YCAC ini bisa dimasukkan ke donatur..thx..^^

  • Ad.

    gabung ya..dateng aj pas coin collecting day berikutnya..atau langsung aj ke dropzone..thx..^^

  • mBa Li

    aku mau dong bantu sumbang coin.. kemana nih?
    agak susye kali ya..
    Pie dek?

  • melz

    Kapan CCD diadakan lagi?? Pengen ikut nih.. Baru tau kalo ada kegiatan kayak gini.. Klo ada lagi pliz email me ya. Thanks!

  • karlina

    bulan ini bakal ada insya Allah,,,,

  • Yani lestari

    Mohon info contact person pengurus coin a change yogyakarta.
    Lembaga kami akan minta bantuan menjadi nara sumber diskusi untuk dapat membantu organissi diffable.
    infonay ditunggu ,

    terima kasih dan salam,
    Yani Lestari