Coin Collecting Day di Hari Valentine

Halo, Sahabat Koin! Sudah tahu kan kalau Coin Collecting Day bulan Januari yang lalu diganti ke tanggal 14 Februari, beberapa hari yang lalu? CCD kali ini memberikan inovasi berbeda dari CCD bulan-bulan sebelumnya, karena bertepatan dengan hari kasih sayang, kegiatannya tidak hanya menghitung koin, namun juga ada rangkaian acara menarik lainnya.

cac terima sayang

cac terima sayang

Dengan tema CAC Terima sayang, kegiatan CCD diadakan di Gor Klebengan mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. Tak hanya komunitas YCAC, tapi ada lima komunitas lainnya yang diundang oleh Swift English School dalam rangka anniversary-nya yang kelima.

menghitung koin

menghitung koin

Kegiatan menghitung koin kali ini diiringi musik, kemudian ada penjualan coklat, dan sketch wajah. Hasil penjualan coklat dan sketch wajah didonasikan ke YCAC. Dengan pakaian bernuansa putih-pink, volunterr YCAC sangat bersemangat dalam acara ini. Seluruh volunteer saling berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang hadir, baik dari anggota YCAC maupun dari komunitas lainnya

Yang menambah kebahagiaan adalah hasil yang didapatkan dari CCD kali ini lebih banyak dari bulan sebelumnya, yaitu sebesar Rp 3.043.500,-. Tentunya ini karena dukungan sahabat koin semuanya.

Teruslah berbagi kasih sayang kepada sesame, termasuk untuk dunia pendidikan. Melalui pendidikan, kita bisa membantu membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. YCAC merupakan salah satu wadah untuk hal tersebut, meski hanya dengan receh, karena receh tidak remeh.

Yang belum sempat berbagi kasih sayang untuk adik asuh YCAC melalui koin, jangan khawatir karena masih akan ada CCD di bulan ini, yang akan diadakan pada 28 Februari jika tidak ada halangan. Tetap semangat untuk terus berbagi, ya! Salam krincing!

(Fitri Novita/mn)