COIN COLLECTING DAY 15 MARET 2015

ccd maret 2015

ccd maret 2015

Halo sahabat Coin a Chance, biarkan kami menyapamu di bulan maret ini dengan rasa syukur dan senyuman. Kami yakin di Indonesia bagian manapun sahabat berada sekarang, pasti tidak luput dari guyuran hujan. Begitupun yang kami rasakan di Jogja. Sekalipun hujan dan udara dingin yang terus menerus mengguyur kota Jogja tidak membuat sahabat Coin a Chance bermalas-malasan. Hal ini terbukti dari beberapa event yang yang kami selenggarakan seperti Piknik Koin, Coin Dropping, dan yang belum lama ini tepatnya di hari minggu, 15 maret 2015, kami mengadakan Coin Colecting Day (CCD) yang bertempat di gedung Graha Sabha Pramana, Universitas gadjah Mada, tepatnya sayap barat.

CCD bulan Maret ini dihadiri oleh para sahabat Coin a Chance Jogja, baik yang baru saja menjadi anggota maupun yang sudah lama berkontribusi didampingi oleh pelopor Coin a Chance Jogja yaitu Mas Ade dan Mbak Karlina. Perhitungan koin dimulai dari jam 15.30 wib sampai dengan jam 18.00. Perhitungan berlangsung cukup seru dan asik. Disamping itu sahabat kami yang cantik dan eksis, Ve, menagih seluruh anggota untuk berkontribusi dengan membeli merchandise berupa t-shirt, tote bag, sticker dan pin. Canda tawa menyelimuti suasana sore yang mendung saat itu. Begitu banyak koin yang berdatangan dari volunter yang turut memperhatikan kelangsungan pendidikan adik-adik asuh. Dan tentu saja koin dari para donatur. bahkan sahabat-sahabat juga memberikan donasi mereka saat pembayaran merchandise.

Setelah perhitungan panjang, akhirnya kami mendapati total perhitungan yang jumlahnya lumayan besar yakni Rp 4.744.500,00. Dan donatur terbesar kita dalam CCD kali ini berasal dari LPDP RI sebesar Rp 1.700.500,00. Perasaan puas dan bahagia terpancar dari para sahabat Coin a Chance Jogja. CCD kali ini kami akhiri dengan foto bersama oleh fotografer handal Mas Gita Zailani. Untuk sahabat semua, yuk tetap semangat karena berapapun jumlah koin yang kita miliki sangat berarti bagi adik-adik kita. Salam krincing!!!!