CCD#11 live Report

Rencananya sich, CCD mulai jam 4 sore… Tapi ternyata baru ada 2 makhluk besar dan kecil yang muncul tepat jam segitu: agung ama adeknya selin yang manis. Karna memang kita mo bikin sukuran kecil2an atas ultahnya 3 adek asuh kita, gag lucu dunk kalo kita ngerayain cuma berempat: aku-aant-agung-selin and benyanyi hepi berdey bareng2 tanpa tart tanpa kado (yang saat itu belum tersedia). Bakal krik-krik abis ntar… akhirnya aku memutuskan buat piknik-in adek2 asuh itu ke masjid kampus ugm dulu… poto2… ampe akhirnya winda telpon dan semua sudah siap!!!!

Jam 5 sore, mega-mitha-lisa wujudnya udah kayak anak yang jadi korban human trafficking gitu. Secara, matanya ditutup, mereka gag tau mereka mau dibawa kemana, sampe tujuan, mereka dibimbing oleh suara2 yang juga gag tau milik siapa… dan suara itupun tiba2 menggerombol…

Dan penutup mata mereka pun di bukak “Hepi berdey tu yu 2x… hepi berdey, hepi berdey, hepi berdey tu yu…. (penulisan sesuai pelafalan)…” waktu itu aku bertanya dalam hati, mereka ngerti gag ya, kalo lagu itu buat ngucapin selamat ulang tahun dalam bahasa inggris? Tapi ngeliat ada tart, ada kado, kudunya mereka ngerti lah ya… hehe… what a SURPRISE!!! Buat mega ama miha, ini kali pertamanya ultah mereka dirayain dengan kue tart and dikasih kado yang beneran dibungkus kado. Ritual seperti biasanya: tiup lilin, mau potong kue tapi kelupaan belom make a wish, jadi make a wish dulu, potong kue, salam2an… “dinda! Winda! Selamat ulang tahun!!!” walhasil mereka pun ikut potong kue karna bulan itu memang banjir ultah deh pokoknya….

Abis berhepi2 ria ama kue tart, kita kembali ke jalan yang benar… cari tempat buat ngitung koin… dan tempatnya selalu sama: tempat makan di kampus ternama itu… ngitung koin pun berlangsung tidak nyaman pada awalnya, soalnya pake acara ditegur dulu ama satpam… huks.. sayangnya, dek mitha-mega-lisa harus pamit duluan karna memang ijinnya ampe magrib doank… tapi tetep ada perwakilan adek yang ngitung kok: selin… gadis manis ini memang excited banget ikud acara CCD kmaren… ternyata, kecil2 gini juga udah peduli sesama lho, diya ikutan ngumpulin koin juga buat CAC. Walaupun baru pertama ikut CCD, tak disangka-nyana diya hapal semua coiners yang datang!!! *prok prok prok…. akhirnya, hitung menghitung dan terus mengitung hitungan 10 koin demi 10 koin, Alhamdulillah Rp 862.400,00 kekumpul buat CCD kali ini… info tambahan, 1 toples juga telah ditaruh di Mitranata Tax Consulting karna memang kantor itu tertarik ama gerakan CAC plus mareka pengen ikut andil juga… welcome to krincing2 world!!!

“Mungkin g seberapa, tapi semoga kebahagiaan mereka bisa dibagi ma keluarga di rumah”, ucap coiner yang tidak ingin disebutkan namanya.. dan Hapeku pun ngeluarin bunyi tanda sms masuk. Nama “Lisa CAC” muncul….

Mbak2, mas2 semua… makasih ya untuk pesta ultah dan kado buat lisa, makasih banget ya mbak, mas…

(written by : karlina)