CCD November, kemarin..

CCD November 2015

CCD November 2015

Tanggal 29 November lalu merupakan minggu terakhir di bulan November, itu berarti saatnya kegiatan Coin Collecting Day (CCD). Bulan November ini menjadi CCD yang lebih istimewa karena kedatangan banyak sekali volunteer baru yang ikut bergabung serta berjuang bersama YCAC untuk membantu adik-adik dalam mendapatkan beasiswa pendidikan. Tidak hanya volunteer baru, pada CCD kali ini juga menjadi hari diumumkannya koordinator regional dan para koordinator divisi yang baru YCAC untuk masa bakti tahun 2016.

Kegiatan CCD diawali dengan sambutan dari kak Karlina, yang merupakan salah satu founder YCAC. Banyak hal yang beliau sampaikan, mulai dari pengalaman selama di YCAC hingga curhat tentang percintaan antar volunteer. Tak lupa juga beliau memberikan semangat kepada volunteer baru untuk bersama-sama mewujudkan impian adik-adik asuh agar dapat bersekolah setingginya. Kak karlina juga membawa berita baik yang akan menetukan masa depan YCAC satu tahun ke depan. Beliau mengumumkan siapa saja yang berhak mendapatkan kehormatan untuk mengemban tanggung jawab sebagai koordinator regional dan juga koordinator setiap devisi. Kakak-kakak volunteer yang terpilih ini juga berkesempatan untuk mengikuti Yogyakarta Coin A Chance Future Leaders Scholarship selama satu tahun. Inilah nama-nama yang berhak mendapatkan kehormatan tersebut:

  1. Triaji B Prasetyo (Koordinator Regional YCAC)
  2. Anjasswari Fatona (Koordinator Devisi Event)
  3. Abu Rahman Hakim (Koordinator Devisi Pendampingan)
  4. Wedar Pamularsih (Koordinator Devisi Kreasi)
  5. Sabhrina K. (Koordinator Devisi Administrasi)
  6. Indri (Koordinator Devisi Finance)

Selamat untuk semua kakak-kakak volunteer yang terpilih, semoga YCAC dapat berkembang lebih baik lagi dan selalu semangat untuk membantu adik-adik untuk mendapatkan beasiswa pendidikan. Untuk para volunteer yang baru kita harus lebih bersemangat lagi berjuang di YCAC.
Tak lupa pula, kabar baik berikutnya yaitu dalam CCD November kali ini dana yang terkumpul adalah sebesar Rp 2.648,000. Dana ini terkumpul berkat semangat para coiners dan coin droppers yang ada di Yogya. Mari terus semangat membantu pendidikan dengan koin-koin yang kita punya, karena receh tidak remeh. Salam krincing!
Untuk yang belum sempat ikut CCD November, kita bisa bertemu lagi di bulan berikutnya, ya! Nantikan kabar selanjutnya dan jangan lupa terus pantau sosial media kita. Sampai ketemu!

 

(Rosa Diyana/MnD)