Category Archives: artikel

berisi informasi atau apapun yang berhubungan dengan CACjogja

roadshow

CAC ROADSHOW

Hola sahabat koin, kamu sudah merencanakan kegiatan apa saja yang akan kamu lakukan di bulan ini ? kalau YCAC salah satu kegiatannya ada CAC roadshow. Jadi apa itu CAC roadshow…

coin collecting day

Ada apa di YCAC bulan Maret?

Hai! Ga terasa yah sudah bulan ke-tiga di tahun 2016. Rasanya, baru kemarin ya merayakan pergantian tahun baru. Yes, time flies so fast. Harus sudah mulai siaga nih biar nggak…

Anjas

Mengulik Cerita YCAC dari Kak Anjas, Volunteer Divisi Event

Halo, sahabat koin semua! Siapa yang di sini sering banget cek website YCAC buat tahu perkembangan komunitas kita yang tercinta ini? Nggak bosen kan? Nggak dong, ya! Kali ini kita…

YCAC 2016

YCAC Dulu, Sekarang, dan Masa Depan

Halo sahabat koin! Semoga kalian bahagia selalu ya dimana pun berada. Sahabat koin, udah berapa lama sih kalian kenal sama YCAC? Buat kalian yang baru saja mengenal YCAC, tentunya ingin…