CAC Kumpul Yuk, Kangen-Kangenan

peserta diskusi

peserta diskusi

Tidak terasa bahwa 2016 sudah dilewati lebih dari setengah. Tentu volunteer mengalami pasang dan surut semangat dalam menjalankan kegiatan sukarela ini. Oleh karena itu, pada hari Minggu tanggal 1 Oktober 2016, CAC Jogja mengadakan acara kumpul-kumpul asik yang dihadiri oleh anggota YCAC, perwakilan komunitas Book for Mountain dan komunitas Jendela.

Foto Bareng

Foto Bareng

Acara ini bertempat di Loops Station Yogyakarta mulai pukul 16.00 sampai dengan 18.15 WIB. Tujuan acara ini adalah untuk kembali mengakrabkan diri sesama volunteer dan sharing dengan komunitas lain terkait kendala, kebahagiaan menjadi volunteer dan alasan mereka melakukan gerakan tersebut.
Tidak hanya sharing dengan komunitas lain, acara ini juga di isi sesi sharing dengan Karlina Denistia dan Irfan Prabowo melalui video jarak jauh. Mereka merupakan anggota YCAC yang kini sedang di Jerman dan di Amerika. Karlina dan Irfan menjelaskan bahwa berbuat baik sejatinya bukan untuk orang lain melainkan untuk diri kita sendiri. Apapun bentuknya, ketika kita melakukan hal baik maka semesta akan melakukan hal yang baik pula kepada kita.
Jadi, masih menunggu apalagi untuk berlaku baik? Kalau bisa sekarang, kenapa tidak?
Salam krincing!