Ada Apa di YCAC Bulan Februari?

Whats on Februari

Whats on Februari

Halo sahabat koin, ini adalah bulan istimewa, yang harinya hanya 28 atau 29 hari, nih!

Apa saja agenda di YCAC di bulan istimewa ini?

Yang pertama, YCAC diundang Swift English School ke acara anniversary mereka. Swift English School adalah salah satu lembaga kursus di Yogyakarta. Dalam acara tersebut, akan ada booth YCAC. Di kegiatan ini akan ada kegiatan menghitung koin atau Coin Collecting Day (CCD), dimana kegiatan ini sekaligus menggantikan CCD pada tanggal 30 Januari. Selain itu, kakak-kakak dari YCAC akan menjual coklat pada kegiatan ini dan hasil dari penjualan akan didonasikan ke YCAC.

Kegiatan YCAC dan Swift English ini akan di aksanakan pada tanggal 14 Februari 2016 dengan tema “CAC Terima Sayang”. Akan ada lima komunitas lainnya yang berpartisipasi dalam acara ini, karena konsep dari Swift English adalah “Charity Mini Concert”. Kebayangkan rame dan serunya gimana?

Yang kedua, akan ada list fix YCAC roadshow, dimana kegiatan ini adalah tim roadshow yang dibentuk dari divisi event dan mencari daftar tempat yang sudah pasti akan dikunjungi oleh YCAC untuk memperkenalkan komunitas YCAC ke khalayak umum, terutama ke beberapa sekolah dan kampus.

Yang ketiga, ada kegiatan visiting adik asuh, yaitu kakak-kakak dari divisi pendamping berkunjung ke rumah adik asuh dengan tujuan untuk mencari tahu bagaimana perkembangan sekolahnya dan kendala apa yang dialami oleh adik asuh YCAC, termasuk kesulitan dalam mata pelajaran di sekolah.

Yang terahir adalah CCD Februari yang akan dilaksanakan pada tanggal 28. Jadi, CCD pada bulan Februari akan berlangsung dua kali. Pada 14 Februari merupakan CCD yang menggantikan 30 Januari dan 28 Februari adalah CCD untuk bulan Februari.

Nah, buat sahabat koin yang ingin tau informasi lebih banyak serta perkembangan kegiatannya, bisa dipantau terus di akun sosial media kita, yaitu Twitter: @CACjogja, Instagram: @CACjogja, dan add LINE: @frg9930. Salam krincing ! (Fitri Novita/mn)