About

Yogyakarta Coin A Chance! merupakan sebuah gerakan lanjutan di Yogyakarta yang  berawal dari Gerakan Coin A Chance! yang diawali di Jakarta pada Desember 2008.

Melalui gerakan ini, kami berusaha mengajak kawan-kawan, kerabat, keluarga, juga para netters (blogger, plurker, facebooker…) untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan ’sebuah kesempatan’ bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi.

***

Kamu bisa mengikuti perkembangan Yogyakarta Coin A Chance ! melalui blog ini, dan jika kamu atau kenalanmu kebetulan  mempunyai setumpuk ‘recehan’ atau uang logam yang rasa-rasanya tak akan dipakai untuk berbelanja dan sudah tak muat lagi disimpan di dalam dompet, ayo tukarkan koinmu dengan kesempatan melanjutkan sekolah bagi anak-anak yang kurang mampu!

Jika kamu bergabung, kesempatan yang dimiliki anak-anak Indonesia untuk bersekolah kembali akan lebih besar, lho!

berikut adalah video profil kita yang dibuat oleh temen2 dari komunikasi ugm, dan menang di ajang lomba video yournalism yang diadakan oleh UI..


— salam krincing —