rapor mereka. apa kabar ya?

Apa kabar kalian?

Uas udah selesai, berarti sekarang waktunya mainnnnn.. eh salah tunggu dulu harus ambil rapot dulu dong. Oh iya gimana yah dengan nilai rapot adek-adek asuh Yogyakarta coin a chance? Pasti bagus-bagus deh. Coba ditengok yuk kakak-kakak.

Oke pertama dek lisa, masih pada engat dengan dek lisa kan? Yang ini loh

adek kecil, manis, ini dapet ranking 1 dikelasnya. Aaaa… senang banget ngedengernya. Apa lagi pas dikasih tau nilai rata-ratanya 84,8. Hasil THB nya dek lisa @coinforall B.Indonesia =  10 ; Matematika = 9,5 ; IPS = 9,6 ; IPA = 8,9 ; PPKN = 6 yang kemudian remedi dapet 8..

Waw…!! Tinggi loooh. Semangat terus adek manis, dipertahankan looh J selamat ya sayang!

Lanjut ke-dua ya, yang ini kabar nilai rapor dari dek arif. Dek arif ranking 2 loh dikelasnya yeaaay !! mbak eny bilang dek arif memiliki nilai rata-rata 80. Dengan nilai rertinggi, IPA dan B.Indonesia = 83 yang rendah 75 untuk pelajaran penjaskes, tapi semua nilainya masih diatas nilai kelasnya yang rata-ratanya 71.

Waaah senangnya, mendengar kabar gembira kayak gini kan kakak-kakak?

Lanjut lagi ke-tiga, Dek Alief.

Bagi rapot telah tibaa.. ^_^ pasti itu yang ditunggu-tunggu oleh adek-adek asuh YCAC, begitu juga oleh dek Alief. Saat ambil nilai rapotnya Alhamdulillah yah rata-ratanya 82,65 ^_^ selamat yaaaa. Berarti nilainya tinggi-tinggi loooh. Keren ya. Semangat ya dek!